Jokowi Kaji Rencana Pembangunan Rehabilitasi

Jokowi Kaji Rencana Pembangunan Rehabilitasi
Jokowi Kaji Rencana Pembangunan Rehabilitasi
JAKARTA—Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengungkapkan pihaknya masih melakukan kajian terkait permintaan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk membangun lima tempat rehabilitasi. 

“Kami mendukung penuh pemberantasan narkotika di DKI yang dilakukan BNN. Untuk (pembangunan) tempat rehabilitasi, kami masih melakukan kajian mendalam,” tuturnya di Balai Kota Jakarta, Jumat (31/5).

Ia mengatakan, pertemuan dengan BNN belum menyentuh soal pembangunan tempat rehabilitasi. “Pertemuan (dengan BNN) belum menyentuh soal pembangunan tempat rehabilitasi. Tapi akan kita pelajari. Katanya ada yang bangun tempat rehabilitasi sendiri, ada juga yang nempel di rumah sakit atau di Puskesmas di Jakarta. Saya kira bagus dua-duanya,” ungkapnya.

Jokowi menambahkan, tak masalah jika pendanaan pembangunan tempat rehabilitasi menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). “Enggak ada masalah. Kalau pembangunan (tempat rehabilitasi) di Jakarta, ya pakai APBD-lah,” tutupnya.

JAKARTA—Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengungkapkan pihaknya masih melakukan kajian terkait permintaan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News