Senin, 24 Juni 2019 – 16:23 WIB

Jokowi Kembali Mengunjungi NTB, Nih Agendanya

Jumat, 17 Mei 2019 – 12:03 WIB
Jokowi Kembali Mengunjungi NTB, Nih Agendanya - JPNN.COM

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Presiden Joko Widodo alias Jokowi kembali mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (17/5). Kali ini dia akan mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Mandalika.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Jokowi dan rombongan, berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 08.00 WIB dan mendarat di Bandar Udara Internasional Lombok, Kabupaten Lombok Tengah pukul 10.40 WITA.

Presiden bersama rombongan langsung menuju KEK Mandalika untuk meninjau sejumlah fasilitas yang berada di Pantai Kuta Mandalika.

BACA JUGA: Jokowi Diminta Ambil Langkah Besar Peningkatan Kualitas SDM

"Presiden juga akan melihat langsung ruang terbuka hijau, penataan pedestrian, dan kawasan UMKM yang berada di kawasan Mandalika," ucap Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Setelah peninjauan, Kepala Negara dan rombongan akan melaksanakan ibadah salat Jumat di salah satu masjid yang ada di Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Dari Provinsi NTB, Presiden kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Bali dan bermalam di sana untuk melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

BACA JUGA: Kabar Gembira! THR PNS Cair Pekan Depan, CPNS Juga Terima

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar