Jumat, 21 Juni 2019 – 06:15 WIB

Jokowi: Terima Kasih Prajurit TNI dan Polri

Kamis, 16 Mei 2019 – 22:55 WIB
Jokowi: Terima Kasih Prajurit TNI dan Polri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit TNI dan Polri karena perannya dalam menjaga pelaksanaan Pemilu 2019.

Ucapan terima kasih disampaikan presiden yang juga calon presiden petahana itu dalam acara buka bersama dengan TNI dan Polri di Monas, Jakarta Pusat pada Kamis (16/5).

"Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit TNI dan Polri atas kerja keras, atas kerja profesional sehingga pemilu serentak berjalan demokratis jujur adil aman dan damai," ucap Presiden.

BACA JUGA: Jokowi Ajak Masyarakat Termasuk Prabowo Menghormati Konstitusi

Selain dihadiri Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta jajaran, acara itu juga dihadiri pimpinan lembaga tinggi negara dan prajurit kedua institusi.

Jokowi mengingatkan bahwa Indonesia merupakan negara besar dengan berbagai macam suku, agama, dan budaya. Dia bersyukur karena negara ini tetap dalam kondisi aman karena stabilitas politik dan keamanan yang terjaga.

BACA JUGA: Jokowi Diminta Ambil Langkah Besar Peningkatan Kualitas SDM

"Artinya apa? Saat ini karena TNI dan Polri sangat solid dan sangat bersatu. Itu rakyat yang bicara. Senang rakyat kalau melihat TNI dan Polri bersatu," tegasnya. (fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar