Minggu, 16 Juni 2019 – 10:04 WIB

Cerita Oso soal Nasibnya di Buka Puasa untuk Salam Perpisahan

Rabu, 15 Mei 2019 – 20:20 WIB
Cerita Oso soal Nasibnya di Buka Puasa untuk Salam Perpisahan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang menggelar buka puasa bersama di rumahnya, kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (15/5). Buka puasa di rumah pribadi ketua umum Hanura itu tak hanya dihadiri para pimpinan lembaga tinggi negara, tetapi juga ribuan warga biasa.

Tampak hadir dalam buka puasa itu antara lain Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali dan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Ada pula Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haz dan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono.

Namun, pimpinan Mahkamah Konstitusi (MK) dan Ketua DPR Bambang Soesatyo tak hadir dalam buka puasa bersama di rumah pribadi Oso itu. Bamsoet -panggilan akrabnya- berhalangan karena kakinya sedang sakit.

Oso juga menghadirkan para pengurus Hanura, termasuk pada ketua DPD partainya dari seluruh Indonesia. Ada pula sejumlah gubernur yang hadir dalam buka puasa di aula rumah Oso yang luas tersebut.

Sebelum azan Magrib berkumandang, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj memberikan ceramah. Oso sebagai tuan rumah juga menyampaikan kata sambutan.

Senator asal Kalimantan Barat itu dalam sambutannya secara impromptu membuat suasana segar. Oso saat berbicara sempat menyebut nama AM Hendropriyono.

“Karena semua tindakannya dan ketegasannya ini saya suka. Karena kalau sudah beliau ini pasti jelas urusannya," ujar Oso sembari tersenyum. Baca juga: Oso Legawa Hanura Jeblok di Pileg, yang Penting Jokowi Menang Pilpres

Dengan gaya yang khas, Oso juga menyebut nama Luhut. "Ada Pak Luhut Binsar Panjaitan juga, ayo sini merapat dong ke Pak Hendro," sambungnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar