Jokowi Kumpulkan Ketum Parpol di Istana Negara Hari Ini, Ada Apa?

Jokowi Kumpulkan Ketum Parpol di Istana Negara Hari Ini, Ada Apa?
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal bertemu dengan para ketua umum partai politik untuk silaturahmi Lebaran 2023 di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (2/5).

Juru Bicara Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi menyebutkan ketum parpolnya Zulkifli Hasan atau Zulhas bakal hadir dalam halalbihalal itu.

"Ketua Umum PAN Bang Zulkifli Hasan, insyaallah akan menghadiri acara tersebut," kata Viva melalui layanan pesan, Selasa.

Wakil Ketua Umum PAN itu menyakini silaturahmi Lebaran 2023 akan menguatkan ikatan kebangsaan di antara partai politik dalam bingkai NKRI.

Dengan begitu, kata dia, pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berlangsung jujur dan adil, berkualitas, dan berintegritas.

"Mewujudkan pelaksanaan pemilu yang luber, jurdil, berkualitas dan berintegritas, serta aman dan bahagia," ujar Viva Yoga.

Alumnus Universitas Indonesia itu mengatakan pemilu ialah jalan konstitusional yang harus memberi manfaat untuk kemajuan bangsa sehingga pelaksanaan pesta demokrasi harus jujur, adil, dan berkualitas.

Namun, Viva tidak bisa memerinci soal kemungkinan ada pembahasan soal Pilpres 2024 ketika para ketum parpol diajak bertemu Jokowi di Istana.

Presiden Jokowi bakal menjalin silaturahmi Lebaran 2023 bersama para ketum parpol di Istana Negara, Jakarta, Selasa (2/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News