Jokowi Kumpulkan Menteri dan Keluarga di Istana Bogor, Acara Perpisahan?

Jokowi Kumpulkan Menteri dan Keluarga di Istana Bogor, Acara Perpisahan?
Suasana gathering keluarga Kabinet Kerja bertajuk Solidaritas Tanpa Batas di halaman belakang Istana Bogor, Minggu (4/8). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Presiden Jokowi mengumpulkan para menteri di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada pagi ini, Minggu (4/8).

Acara dikemas sebagai gathering keluarga Kabinet Kerja bertajuk "Solidaritas Tanpa Batas" juga dihadiri keluarga besar para pembantu Jokowi di pemerintahannya. Apakah ini semacam acara perpisahan?

Hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak Istana Kepresidenan mengenai tujuan kegiatan tersebut. Apakah dalam rangka perpisahan jelang berakhirnya masa pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla, atau bukan.

Pantauan JPNN.com di Istana Bogor, kegiatan itu dipusatkan di halaman belakang Istana yang berhadapan langsung dengan Kebun Raya Bogor.

BACA JUGA: Semua Orang Tercengang Melihat Jokowi dan Arief Poyuono

Para keluarga menteri kabinet kerja juga sudah hadir. Tidak hanya anak-anak mereka, tetapi sepertinya juga ada menantu hingga cucu.

Di lokasi juga tampak kursi dan meja tempat bersantai, stand makanan, hingga jalur perlombaan. Kemungkinan, keluarga para menteri akan menghabiskan waktu dengan berbagai acara yang telah disiapkan panitia.

Sejumlah menteri yang sudah hadir di Istana Bogor hingga beberapa menit lalu, antara lain Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar. (fat/jpnn)

Acara gathering keluarga Kabinet Kerja yang dihadiri keluarga besar para menteri digelar di Istana Bogor, Minggu (4/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News