Jokowi Mangkir, Warga Ancam Duduki Kantor Wali Kota

Jokowi Mangkir, Warga Ancam Duduki Kantor Wali Kota
Jokowi Mangkir, Warga Ancam Duduki Kantor Wali Kota
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berjanji untuk memenuhi panggilan Komnas HAM pada pukul 14.00 WIB, Kamis (16/5). Namun hingga pukul 16.00 WIB, gubernur yang akrab disapa Jokowi itu tidak kunjung datang.

Mangkirnya Jokowi disesalkan oleh sekelompok warga Waduk Pluit yang telah menunggunya di kantor Komnas HAM. Pasalnya, mereka berharap untuk berdialog dengan orang nomor satu di Jakarta itu.

"Kita bermaksud berdialog dengan Jokowi-Ahok. Kami masih menunggu, kami sangat kecewa sekali kalau beliau tidak hadir karena ini sudah panggilan yang kedua," kata Midun, perwakilan warga Muara Baru kepada wartawan di kantor Komnas HAM, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).

Midun mewakili warga kampung Muara Baru RT 17 RW 19 Kelurahan Penjaringan yang terletak di bagian timur Waduk Pluit. Ia mengatasnamakan 7000 kepala keluarga dilingkungannya.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berjanji untuk memenuhi panggilan Komnas HAM pada pukul 14.00 WIB, Kamis (16/5). Namun hingga pukul 16.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News