Jumat, 24 Mei 2019 – 02:49 WIB

Jokowi - Ma’ruf Diupayakan Menang di Sukabumi

Kamis, 17 Januari 2019 – 03:56 WIB
Jokowi - Ma’ruf Diupayakan Menang di Sukabumi - JPNN.COM

jpnn.com, SUKABUMI - Partai Solidaritas Indonesia dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PSI dan PCNU) Sukabumi berupaya memenangkan Joko Widodo - Ma’ruf Amin. Hal ini terungkap setelah PSI menemui PCNU Sukabumi, Rabu (16/1).

Ketua DPP PSI Tsamara Amany saat berkunjungan ke Pondok Pesantren Assakinah mengatakan, hanya pasangan Jokowi - Ma'ruf yang bisa menjaga Indonesia. Karena itu, menurut dia, penting memenangkan Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019.

“Sama dengan PSI, tidak hanya berkeinginan untuk menjaga Indonesia, tapi ternyata baik PSI dan PCNU Sukabumi juga sama-sama ingin memenangkan Pak Jokowi pada Pilpres mendatang,” kata Tsamara.

Menurut Tsamani, Jokowi adalah pendobrak kebekuan tradisi politik lama yang puluhan tahun sudah dimonopoli oleh para ningrat politik nasional.

Sama halnya dengan PSI, PCNU Sukabumi menunjukkan sikap serta dukungan yang serupa kepada pasangan nomor urut satu ITU dalam Pilpres mendatang.

“Insyaallah, sudah menjadi rahasia umum, ya, kalau bagi kami yang penting presidennya nomor satu,” kata Wakil Ketua Tanfidz PCNU KH Annas Syakirullah.

Selanjutnya, Annas menjelaskan yang paling diperlukan untuk memenangkan pasangan Jokowi - Ma’ruf adalah dengan cara menangkal hoaks dan fitnah.

Menurutnya, aspek tersebut yang membuat suara petahana menurun di Jawa Barat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar