Jokowi: Masyarakat Harus Sadar Covid Selalu Megintip Kita

Jokowi: Masyarakat Harus Sadar Covid Selalu Megintip Kita
Pidato Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANTUL - Presiden Joko Widodo meminta masyarakat selalu menaati protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu menyatakan virus tersebut akan mudah menyerang manusia apabila prokes tidak dilaksanakan dengan ketat.

Hal itu disampaikan Jokowi saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Jumat (10/9).

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan bagi sekitar 375 pelajar SLB.

“Pagi hari ini, saya meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk kurang lebih 375 pelajar SLB yang kami harapkan ini bisa memberikan perlindungan, memberikan proteksi secara maksimal kepada para pelajar SLB," ucap presiden.

Kepala Negara juga terus mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus korona dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Kita semuanya, masyarakat harus sadar bahwa Covid selalu megintip kita sehingga protokol kesehatan harus terus dilakukan terutama memakai masker,” kata dia.

Dalam kegiatan tersebut, seorang pelajar SLB bernama M Latif Haryo yang juga merupakan pemenang lomba menyanyi tingkat nasional mengungkapkan rasa bangganya kepada presiden karena berkesempatan untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Presiden Joko Widodo meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Sekolah Luar Biasa. Sejumlah pelajar meminta sesuatu dari presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News