Jokowi Menyumbang Sapi Limosin dengan Berat Hampir 1 Ton untuk Kurban di Banjarmasin

Jokowi Menyumbang Sapi Limosin dengan Berat Hampir 1 Ton untuk Kurban di Banjarmasin
Ini dia sapi lemosin sumbangan Presiden Jokowi di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin untuk Idul Adha 1442 hijrah atau 2021.(Antaranews Kalsel/Sukarli)

jpnn.com, BANJARMASIN - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyumbang satu ekor sapi jenis limosin untuk kurban Iduladha 1442 H di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Berat sapi limosin yang disumbangkan Presiden Jokowi untuk kurban itu hampir satu ton. 

"Hari ini kami terima sumbangan sapi kurban dari Presiden. Sapinya jenis limosin jantan, beratnya hampir satu ton," kata Sekretaris Panitia Kurban Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin Drs Zakaria di Banjarmasin, Senin (19/7).

Menurut Zakaria, sumbangan sapi dari Presiden Jokowi ini akan diserahkan secara resmi oleh pejabat gubernur Kalsel pada siang ini. 

Dia menambahkan kegiatan kurban di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin dimulai pada hari kedua Hari Raya Iduladha 1442 H atau Rabu (21/7).

"Pastinya sapi dari presiden yang jadi permulaan disembelih," ungkapnya.

Menurut Zakaria, Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin menerima tiga ekor sapi jenis limosin

Selain punya Presiden Jokowi, kata dia, ada juga sumbangan dari pihak lainnya.

Presiden Jokowi menyumbang seekor sapi jenis limosin dengan berat hampir 1 ton untuk kurban Iduladha 1442 H di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News