Jokowi Meyakini PAN Mampu Turut Menyejahterakan Masyarakat, Zulhas Bilang Begini

Jokowi Meyakini PAN Mampu Turut Menyejahterakan Masyarakat, Zulhas Bilang Begini
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Mendag Zulhas. Foto/dok: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo memberikan amanah kepada Partai Amanat Nasional (PAN) untuk membangun bangsa dan negara.

Mantan gubernur DKI itu menambahkan butuh tim yang kuat dan solid untuk mewujudkan impian masyarakat. Jokowi menyakini PAN memiliki kemampuan tentang itu, terlebih mempunyai slogan partai 'Bantu Rakyat' dan berikan manfaat.

"Karena memang kita tidak bisa bekerja sendiri, kita butuh tim yang kuat dan solid untuk mewujudkan impian dan cita-cita kita, saya yakin PAN mampu," ujar Jokowi.

Dipercayai Presiden, PAN semakin semangat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Melalui para kader berkualitas, PAN aktif terjun langsung memberikan bantuan yang dibutuhkan masyarakat.

Dalam kesempatan berbeda, Ketum Zulkifli Hasan mengatakan pencapaian baik ini dikarenakan peran kader PAN konsisten melakukan aksi bantu rakyat.

Melalui kader, PAN hadir di tengah masyarakat dan menjawab masalah-masalah yang dialami.

"PAN harus terlibat aktif memajukan bangsa dan negara, serta terus menjamin kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, hingga menciptakan tatanan negara yang adil dan berdaulat,” terang pria yang akrab disapa Zulhas tersebut.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Dipercayai Presiden Jokowi, PAN semakin semangat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News