Jokowi Minta PLN Tambah Daya Listrik Jakarta

Jokowi Minta PLN Tambah Daya Listrik Jakarta
Jokowi Minta PLN Tambah Daya Listrik Jakarta
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berharap Perusahaan Listrik Negara (PLN) dapat menambah daya listrik ibu kota. Penambahan daya ini untuk mengimbangi kebutuhan listrik Jakarta yang semakin meningkat.

Hal ini disampaikan Jokowi usai bertemu dengan beberapa petinggi PLN di kantornya. Ia memperkirakan, daya maksimal listrik di DKI Jakarta perlu ditingkatkan dari 6.400 megawatt menjadi 10.000 megawatt per hari.

"Kita butuh sangat besar untuk mengantisipasi investasi-investasi yang masuk ke DKI, juga sarana dan prasarana yang sekarang ini mulai kita sudah kerjakan. Kayak mengantisipasi kebutuhan MRT, kebutuhan untuk monorel," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (8/5).

Penambahan daya listrik di Jakarta ini diharapkan dapat segera terwujud. Sehingga nantinya, sambung Jokowi, mega proyek yang hendak dibangun pemprov DKI tidak terhambat karena kurangnya pasokan listrik.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berharap Perusahaan Listrik Negara (PLN) dapat menambah daya listrik ibu kota. Penambahan daya ini untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News