Kehabisan Meski Ngantri Tiket Tengah Malam

Kehabisan Meski Ngantri Tiket Tengah Malam
Kehabisan Meski Ngantri Tiket Tengah Malam
JAKARTA--Meski masih tiga bulan lagi, namun suasana mudik lebaran mulai terasa. Karena sistem pesan tiket online, membuat masyarakat perantau di Jakarta mulai memesan tiket mudik jauh hari.

Beberapa pusat perbelanjaan yang bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia dalam hal penyediaan tiket, Rabu (8/5) dini hari terlihat ramai dengan antrian masyarakat. Seperti di Indomaret, Kemandoran, Jakarta Selatan. Sejak pukul 23.00 WIB, Selasa (7/5) hingga Rabu dini hari, pemesan tiket online masih memadati antrian.

"Pembelian tiket untuk H-3 bulan dibuka jam 00.00 Wib, namun pembeli sudah ngantri beberapa jam sebelumnya. Biasanya toko kami tutup jam 22.00 Wib, tapi karena layanan tiket mudik, baru tutup dini hari seperti ini," kata Kartika, penjaga counter toko pada JPNN.com.

Sayangnya, antrian yang mengular sejak malam hingga dini hari, bukan jaminan untuk mendapatkan tiket. Terbukti hanya dalam hitungan 1 jam, ribuan kursi jatah keberangkatan sudah ludes terjual.

JAKARTA--Meski masih tiga bulan lagi, namun suasana mudik lebaran mulai terasa. Karena sistem pesan tiket online, membuat masyarakat perantau di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News