Jokowi Minta PPP Gencarkan Serangan Darat

Jokowi Minta PPP Gencarkan Serangan Darat
Presiden Joko Widodo dan Ketua PPP M Romahurmuziy. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Joko Widodo mengajak seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merapatkan barisan menghadapi Pilpres 2019 yang kini telah memasuki masa kampanye. Capres petahana yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin itu menegaskan, PPP harus lebih aktif berkampanye menyapa langsung masyarakat di akar rumput.

Jokowi -panggilan kondangnya- mengistilahkan kampanye langsung ke akar rumput itu sebagai serangan darat. "Terutama dari sisi darat, karena dari sisi udara (media sosial) sudah dikerjakan banyak (pihak)," ujarnya saat menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Kamis (27/9).

Jago dari Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di Pilpres 2019 itu menambahkan, persaingan makin sengit karena sudah memasuki masa kampanye. Oleh karena itu, katanya, upaya di segala lini perlu diperkuat.

Mantan gubernur DKI itu lantas mencontohkan upaya yang bisa dilakukan PPP untuk memperkuat gerakan darat. Jokowi mendorong para calon anggota legislatif (caleg) PPP di seluruh Indonesia aktif turun langsung ke tengah masyarakat.

"Seluruh caleg betul betul mau turun ke bawah, mendengarkan suara suara di bawah. Kemudian juga menyampaikan program program yang telah dilakukan (pemerintah). Itu saja," pungkas Jokowi.(gir/jpnn)

 


Calon Presiden (Capres) Joko Widodo mengajak seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merapatkan barisan menghadapi kampanye Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News