Mbak Yenny Luar Biasa, Ada Posisi Strategis di Timses Jokowi

Mbak Yenny Luar Biasa, Ada Posisi Strategis di Timses Jokowi
Yenny Wahid bersama Gusdurian dalam jumpa pers tentang keputusan mendukung Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Foto: Desynta Nuraini/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) tengah menyiapkan posisi strategis untuk Yenny Wahid. TKN Jokowi - Ma'ruf menilai gagasan dan ketokohan putri Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid itu sangat bermanfaat bagi upaya memenangkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) bernomor urut 01 itu.

Politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago yang juga juru bicara di TKN Jokowi - Ma’ruf mengatakan, Yenny merupakan sosok luar biasa. Menurutnya, posisi untuk Yenny di TKN Jokowi - Ma’ruf akan disesuaikan dengan kapasitas tokoh bernama asli Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid itu.

"Dengan posisi yang seperti apa, tentu nanti akan dibicarakan sesuai dengan kapasitas beliau yang laur biasa. Pasti ada kursi," kata Irma di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (27/9).

Ketua DPP NasDem itu menganggap Yenny bukan sosok asing di koalisi pendukung Jokowi. Karena itu, menurut Irma, peluang Yenny masuk TKN Jokowi - Ma’ruf juga sangat besar.

"Kenapa? Karena kami masih membutuhkan ya, negara ini, Indonesia ini masih membutuhkan seorang Yenny Wahid dalam mengawal pemerintahan Jokowi - Ma'ruf ke depan untuk Indonesia yang lebih baik," tutur legislator Partai NasDem itu.(tan/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
PKB Terbuka Buat Yenny Wahid

Yenny Wahid bukan sosok asing di koalisi pendukung Jokowi. Peluangnya masuk ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf pun sangat besar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News