Senin, 22 Oktober 2018 – 01:23 WIB

PKB Terbuka Buat Yenny Wahid

Rabu, 26 September 2018 – 22:48 WIB
PKB Terbuka Buat Yenny Wahid - JPNN.COM

Yenny Wahid. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekjen DPP PKB Jazilul Fawaid belum bersedia mengomentari kemungkinan partainya membuka pintu bagi Yenny Wahid sebagai perahu untuk kembali terjun ke panggung politik.

Jazil, panggilan akrab Jazilul, menyatakan partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar tersebut terbuka bagi siapa pun.

"Nanti akan dibahas lebih lanjut (soal kemungkinan Yenny bergabung kembali ke PKB). Namun, PKB dilahirkan dari NU dan terbuka bagi siapa pun," ujar Jazil di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta, Kamis (26/9).

Jazil juga menyatakan, PKB selama ini melakukan kegiatan pada masyarakat dengan tema keterbukaan, yaitu inklusif plural.

Sebelumnya, keluarga Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid menyatakan dukungan pada pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Pernyataan dikemukakan setelah sebelumnya cawapres Ma'ruf Amin bersilaturahmi ke kediaman Gus Dur, di Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu tadi.

Dalam pernyataan dukungan, putri Gus Dur, Yenny Wahid mengatakan, ketika dukungan sudah diberikan, maka dirinya akan kembali lagi terjun ke panggung politik dan akan mundur dari Wahid Institute. (gir/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar