Jokowi Minta Semua Pihak Awasi Rekapitulasi Suara

Jokowi Minta Semua Pihak Awasi Rekapitulasi Suara
Jokowi Minta Semua Pihak Awasi Rekapitulasi Suara

jpnn.com - BOGOR--Calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo tak ambil pusing dengan hasil quick count pihak lawan, Prabowo-Hatta yang dinilai cukup jauh berbeda dari kubunya. 

Hal ini ditunjukkan Jokowi usai bertemu Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Jabar, Rabu malam (9/7).

"Terserah masing-masing lah," singkat Jokowi.

Ia pun mengaku siap menerima apapun hasil rekapitulasi final pada 22 Juli mendatang. Jokowi dalam hal ini juga meminta semua pihak mengawasi proses rekapitulasi suara tersebut agar tidak sampai terjadi kecurangan.

"Apakah ada indikasi kecurangan. Oleh karena itu harus dikawal. Itu bisa saja terjadi, oleh sebab itu proses itu harus dijaga. Harus dijaga dan dikawal," sambungnya.

Sikap tak acuh pada survei quick count Prabowo-Hatta juga ditunjukkan oleh Jusuf Kalla. Pria yang akrab disapa JK itu mempersilakan pasangan kubu lawan menggunakan survei sendiri.

"Tidak ada yang bisa mengontrol masing-masing ini kan sesuai dengan hasil survei ya. Jadi tergantung survei mana yang mau dipakai, jadi gitu aja," tandas JK. (flo/jpnn)

 


BOGOR--Calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo tak ambil pusing dengan hasil quick count pihak lawan, Prabowo-Hatta yang dinilai cukup jauh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News