Jokowi Optimistis Bisa Raih Lebih dari 70 Persen Suara di Kepri

Jokowi Optimistis Bisa Raih Lebih dari 70 Persen Suara di Kepri
Kampanye terbuka capres petahana Jokowi di Batam, Kepulauan Riau dibanjiri massa pendukung paslon 01 pada Sabtu (6/4). Foto: TKN

jpnn.com, BATAM - Calon presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi memasang target kemenangan tinggi di Kepulauan Riau, saat berkampanye di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam, Sabtu (6/4).

Target perolehan suara tinggi disampaikan mantan gubernur DKI Jakarta itu, mengingat besarnya dukungan rakyat Kepri terhadap dirinya bersama KH Ma'ruf Amin.

Terlebih pada Pilpres 2014, Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla alias JK, unggul jauh atas Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.

"Tahun 2014, Jokowi-JK di Kepulauan Riau mendapatkan 59 persen, tapi melihat sore hari ini, antusias seperti ini, minimal 70 persen. Setuju?" Kata Jokowi yang disambut teriakan setuju dari ribuan pendukungnya.

Massa memang menyemut di lokasi kampanye sore itu. Diperkirakan masyarakat yang hadir tidak kurang dari 10 ribu orang. Suasana semakin semarak oleh bendera partai koalisi yang dibawa pendukung pasangan 01.

Suami Iriana itu juga menjelaskan, target 70 persen suara dari Kepri sangat mungkin diperoleh melihat jumlah massa yang hadir dan militansi pendukung dan relawannya di wilayah tersebut.

"Minimal 70 persen, artinya 80 persen boleh, 90 persen boleh, 95 persen boleh," tukas Jokowi.

Dia lantas menyerukan kepada pendukungnya untuk mengajak sanak famili untuk berbondong-bondong ke TPS pada 17 April nanti.

Calon presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi memasang target kemenangan tinggi di Kepulauan Riau, saat berkampanye di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam, Sabtu (6/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News