JPNN.com

Arya Sinulingga: Pak Jokowi Harus Menang di Asahan

Sabtu, 06 April 2019 – 22:22 WIB Arya Sinulingga: Pak Jokowi Harus Menang di Asahan - JPNN.com

jpnn.com, ASAHAN - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga optimistis jagonya bakal menang di Kabupaten Asahan Sumatra Utara.

Menurut caleg DPR RI dari Dapil 3 Sumatra Utara itu, Kabupaten Asahan merupakan basis dari pendukung pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin. Namun, Arya meminta kepada para pendukung Jokowi untuk tidak jemawa.

Hal ini didasari karena ratusan berita hoaks yang kerap kali beredar di media sosial yang menyudutkan Jokowi - Ma'ruf. “Ada lebih dari 500 berita hoaks yang beredar di media sosial setiap bulan yang menyerang Pak Jokowi. Sumatra Utara merupakan salah satu sumber berita hoaks yang beredar,” kata Arya dalam orasi politiknya saat kampanye akbar di GOR Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (6/4).

Arya meminta kepada seluruh pendukung dan relawan pasangan Jokowi - Ma’ruf untuk melawan berita hoaks tersebut. Hal ini tentunya sangat penting karena menurut Arya, Jokowi - Ma’ruf menargetkan kemenangan besar di Sumatra Utara pada Pilpres 2019 nanti.

(Bacalah: Ribuan Warga Asahan Histeris Saat Dengar Pantun Jokowi)

“Salah satu kunci kemenangan itu ada di Kabupaten Asahan. Karena kalau Asahan menang, Pak Jokowi pasti menang di Sumatra Utara,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Direktur Sosial Media TKN Jokowi - Ma’aruf Amin ini.

Arya menambahkan, karena pentingnya peran Kabupaten Asahan untuk kemenangan pasangan nomor 01 di Pilpres 2019, membuat Jokowi memutuskan untuk menggelar kampanye di Kabupaten Asahan. “Sehingga sudah menjadi tanggung jawab masyarakat Kabupaten Asahan untuk memenangkan Pak Jokowi,” ucapnya.

Arya mengungkapkan selama kepemimpinan Jokowi di periode pertama pemerintahannya bersama Jusuf Kalla, sudah menunjukkan kinerja dengan pembangunan infrastruktur yang masif khususnya di Sumatra Utara.

“Saat ini jalan tol sudah sampai di Tebing Tinggi. Jika Pak Jokowi terpilih lagi, maka jalan tol ini akan tersambung ke Asahan hingga ke daerah lainnya. Yang mana pasangan lain belum tentu akan melakukannya,” pungkas Arya. (*/adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...