Jokowi Pakai Baju Ungu, Ma'ruf dengan Batik Merah, Hadir di Rakernas PDIP

Jokowi Pakai Baju Ungu, Ma'ruf dengan Batik Merah, Hadir di Rakernas PDIP
PDI Perjuangan gelar Rakernas I. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin hadir dalam acara Rapat Kerja Nasional I PDIP di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Pria yang akrab disapa Jokowi itu hadir bersama-sama memasuki arena Rakernas I PDIP. Jokowi tampak tiba memakai batik ungu. Sedangkan KH Ma'ruf memakai batik dengan corak merah mendominasi.

Saat memasuki arena Rakernas, turut bersama mereka Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Try Sutrisno juga hadir.

Kemudian, Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Kepala Pusat Analisis dan Pengendalian Situasi Penanda Prabowo juga turut mendampingi kedatangan para petinggi di atas.

Saat ini sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju, ketua umum partai politik sudah hadir dan tokoh bangsa hadir.

Di antaranya adalah Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan mantan Wakil Presiden Try Sutrisno.

Menko Polhukam Wiranto, Menkominfo Johnny G Plate, Menteri BUMN Erick Thohir, Menparkraf Wisnhutama, Menteri KKP Eddy Prabowo, Menkeu Sri Mulyani dan Menkes Agus Terawan.

Ada juga Watimpres Wiranto, Dirut Bulog Budi Waseso, Ketua DPD RI La Nyalla Mattaliti, Ketua DPR Puan Maharani. Adapun Akbar Tanjung dan Din Syamsuddin. (tan/jpnn)

Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin menjadi undangan di Rakernas I PDIP


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News