Jokowi Pilih Tidur, Prabowo Kumpul di Kertanegara

Jokowi Pilih Tidur, Prabowo Kumpul di Kertanegara
Jokowi dan Prabowo Subianto saat Debat Keempat Capres Sabtu (30/3) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Jokowi diagendakan akan memberikan hak suaranya di Pemilu 2019, di tempat pemungutan suara (TPS) kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Hal ini terkonfirmasi langsung dari Jokowi saat ditemui usai meresmikan Halal Park di kawasan Gelora Bung Karno, Selasa (16/4). "(Nyoblos) di Jakarta. Gambir," katanya.

Mengenai agenda setelah melakukan pencoblosan bersama Ibu Negara Iriana, Jokowi yang juga calon presiden petahana nomor urut 01, hanya ingin beristirahat.

BACA JUGA: Beredar Video Habib Rizieq Dukung Jokowi, FPI Ancang – ancang Lapor Polisi

"(Setelah) nyoblos ya tidur aja, capek, istirahat," ucap Jokowi. Dia juga tidak punya agenda meninjau pelaksanaan pemilu baik sebagai presiden, ataupun bersama tim kampanyenya.

Hanya saja dia belum memastikan jam berapa dirinya akan datang ke TPS. Jokowi hanya menyebut kalau tidak pagi, ya siang hari.

BACA JUGA: Viral Video Habib Rizieq Serukan Coblos 01, Begini Tanggapan Novel Bamukmin

Sementara, loalisi partai politik pendukung calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, akan berkumpul di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4) usai pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing.

Presiden Jokowi mengatakan, usai melakukan penyoblosan Pemilu 2019, akan tidur, sedang Prabowo berkumpul dengan elite partai pendukung di Kertanegara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News