Jokowi Punya Ratusan Jubir, Kubu Prabowo Bilang Begini

Jokowi Punya Ratusan Jubir, Kubu Prabowo Bilang Begini
Ketua Komisi IV DPR RI, Edhy Prabowo. Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo mengaku pihaknya tidak ingin mengikuti langkah kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin yaitu membentuk ratusan advokat dan artis sebagai juru bicara.

Ketua Komisi IV DPR RI ini mengatakan, meski belum memiliki strategi kampanye, Gerindra akan menggodok formula untuk tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kami tidak mau berkaca pada koalisi sebelah, silakan. Itu koalisi sebelah punya penilaian. Kalau kami, akan fokus pada apa yang kira-kira menurut kami bisa memenangkan," kata Edhy di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Edhy menjelaskan, banyak isu yang selama ini menyiksa masyarakat. Dia menyerahkan kepada tim pemenangan untuk memerinci isu apa yang akan diangkat saat kampanye nanti.

"Intinya materi kampanye kami adalah bagaimana materi ini bisa menjawab permasalahan selama ini," kata Edhy.

Mengenai target pembentukan tim pemenangan, Edhy mengaku saat ini masih digodok. Edhy juga belum berani menjawab apakah Susilo Bambang Yudhoyono diposisikan sebagai ketua tim kampanye.

"Pada akhirnya siapa pun yang masuk, baik dewan penasihat, ketua pembina tentunya atas persetujuan dari pasangan capres-cawapres," kata dia. (tan/jpnn)


Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo mengomentari langkah kubu Jokowi menunjuk ratusan artis dan pengacara jadi juru bicara


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News