Konon Timses Prabowo - Sandi Bakal Bertabur Tokoh Besar

Konon Timses Prabowo - Sandi Bakal Bertabur Tokoh Besar
Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno. Ilustrasi: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo mengklaim sejauh ini sejumlah tokoh bangsa dan ulama kondang telah setuju untuk masuk ke dalam tim pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Namun, Edhy masih merahasiakan nama-nama tersebut dengan alasan tidak ingin menimbulkan kontroversial.

'Mohon maaf, saya tidak bisa menyampaikan supaya tidak jadi polemik. Yang jelas nama-nama itu adalah gabungan dari para tokoh besar. Tentu para ketum partai, tokoh nasional lainnya yang berkenan bergabung dengan kami," kata Edhy di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Meski belum memiliki tim pemenang, tetapi Edhy menyampaikan dalam struktur ada dewan pengarah, ketua umum sampai level ke bawah. Ketua Komisi IV DPR RI ini mengaku, struktur tim pemenangan tidak akan jauh berbeda dengan bentuk tim yang kemarin.

"Saya pikir tidak berbeda dengan struktur yang lalu yang pernah kami lakukan. Intinya bagaimana struktur ini bisa bahu membahu dalam rangka memperoleh suara," kata dia. (tan/jpnn)


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo mengklaim sejauh ini sejumlah tokoh besar telah setuju masuk tim pemenangan Prabowo - Sandi


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News