Jokowi Rapat dengan Petinggi Parpol, Pratikno Tak Diajak

Jokowi Rapat dengan Petinggi Parpol, Pratikno Tak Diajak
Pratikno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mensesneg Pratikno mengaku tidak tahu-menahu soal pertemuan Presiden Joko Widodo dan para petinggi partai politik, Kamis (13/11) malam kemarin. Namun, menurutnya, itu hanya pertemuan yang wajar dilakukan presiden. 

"Itu pertemuan yang wajar dan rutin. Sering terjadi dan presiden memang selalu buka diri. Tentu saja banyak hal yang pasti beliau ingin bicarakan," ujar Pratikno di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (13/11).

Mengaku tak hadir, Pratikno juga menyatakan, tidak mengetahui isi pembicaraan para ketum parpol dengan Jokowi. Termasuk saat ditanya soal kemungkinan pembicaraan terkait reshuffle Kabinet Kerja. Ia menyatakan, tidak tahu menahu.

"Saya tidak tahu karena saya tidak mengikuti acara itu. Tapi sekali lagi saya ingin tegaskan presiden membuka diri dengan menerima tamu-tamu termasuk dari politikus," tandas Pratikno. (flo/jpnn)

JAKARTA - Mensesneg Pratikno mengaku tidak tahu-menahu soal pertemuan Presiden Joko Widodo dan para petinggi partai politik, Kamis (13/11) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News