Jokowi Resmikan PYCH di Jayapura, Menaker Ida Bilang Begini

Jokowi Resmikan PYCH di Jayapura, Menaker Ida Bilang Begini
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah, hadir mendamping Presiden, Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Papua Youth Creative Hub (PYCH) di Jayapura, Foto: dok Kemnaker

jpnn.com, JAYAPURA - Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah, hadir mendamping Presiden, Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Papua Youth Creative Hub (PYCH) di Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (21/3).

Pembangunan PYCH itu diharapkan bisa mewadahi kreativitas generasi muda Papua, sehingga dapat mendorong peningkatakan kesejahteraan di Papua.

"Saya melihat peluang, opportunity, kesempatan di Tanah Papua masih sangat besar sekali untuk bisa anak-anak muda masuk," ungkap Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap kehadiran PYCH bisa memberikan memberikan peningkatan kemajuan kepada masyarakat Papua.

Dia mengapresiasi pembangunan PYCH ini dan berharap bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, Presiden berharap agar program serupa juga dihadirkan di beberapa daerah lainnya.

"Kami melihat bersama Gedung Papua Youth Creative Hub, dan saya minta gedung serupa bisa dibangun di NTT, Papua Barat, Maluku, dan Aceh," pintanya.

Seusai mendampingi Presiden Jokowi, Menaker Ida mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pembangunan PYCH yang diinisiasi oleh BIN.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah, hadir mendamping Presiden, Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Papua Youth Creative Hub (PYCH) di Jayapura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News