Jokowi Sambangi Newsroom Jawa Pos di Graha Pena Surabaya

Jokowi Sambangi Newsroom Jawa Pos di Graha Pena Surabaya
Presiden Joko Widodo mengunjungi Kantor Jawa Pos di Graha Pena, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Presiden Joko Widodo menyempatkan diri mampir ke newsroom Koran Jawa Pos pada Sabtu (2/2). Dia hadir setelah melakukan kegiatan kepresidenan di Gedung DBL yang berada di halaman Gedung Graha Pena Surabaya.

Kedatangan Presiden ketujuh RI tersebut disambut oleh Direktur Utama Jawa Pos Leak Kustiya beserta jajaran komisaris dan direksi lainnya.

Jokowi Sambangi Newsroom Jawa Pos di Graha Pena Surabaya

Setelah menyapa awak redaksi koran dengan pembaca terbanyak di Indonesia itu, Presiden yang beken disapa dengan Jokowi, berdialog dengan jajaran redaksi dan direksi.

"Moga-noga Jawa Pos tambah maju karena kehadiran bapak," ucap Leak membuka sesi dialog tersebut.

Jokowi Sambangi Newsroom Jawa Pos di Graha Pena Surabaya

Jokowi yang ketika itu didampingi Ibu Negara Iriana, dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, justru mengaku tidak ingin menyampaikan apa-apa, melainkan mau mendegarkan masukan dari awak redaksi Jawa Pos.

"Saya ke sini ingin mendengarkan bukan menyampaikan. Kalau ada pertanyaan yang bisa saya jawab ya saya jawab. Saya ingin enggak usah serius-serius, tapi kalau tanya serius saya jawab serius," kata Jokowi.(fat/jpnn)


Presiden Jokowi menyempatkan diri mampir ke newsroom Koran Jawa Pos pada Sabtu (2/2). Kedatangan Jokowi disambut oleh Direktur Utama Jawa Pos Leak Kustiya beserta jajaran komisaris dan direksi lainnya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News