Jokowi Sampaikan Tiga Instruksi Penting terkait Nataru

Jokowi Sampaikan Tiga Instruksi Penting terkait Nataru
Presiden Joko Widodo saat pimpin rapat kabinet 2017 di Istana Bogor. Foto: Biro Pers Kepresidenan

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyampaikan sejumlah arahan penting terkait persiapan menyambut perayaan Natal 2018 dan Tahun 2019 (Nataru), di Kantor Presiden, Jakarta pada Jumat (21/12).

"Saya ingin memberikan penekanan pada tiga, hal pertama mengenai stabilitas harga pangan dan ketersedian bahan pokok termasuk BBM," kata Jokowi saat membuka rapat tersebut.

Kedua, mengenai kelancaran, kenyamanan, dan keselamatan pengguna transportasi. Terakhir, Presiden ketujuh RI itu meminta supaya aparat keamanan memberikan rasa aman pada masyarakat.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu berpesan agar masyarakat bersama-sama menjaga kerukunan, toleransi dan persatuan antarumat beragama. Hal itu harus dipertahankan di tengah situasi keamanan yang yang kondusif.

"Silakan disampaikan kalau ada hal yang memang perlu mendapatkan perhatian. Kalau tidak ada, saya anggap semuanya siap menghadapi Natal dan tahun baru di tahun ini," kata Jokowi mengakhiri arahannya.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo menyampaikan sejumlah arahan penting terkait persiapan menyambut perayaan Natal 2018 dan Tahun 2019 (Nataru)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News