Mbah Mijan: Jokowi Sekali Lagi, Ahok Cooling Down

Mbah Mijan: Jokowi Sekali Lagi, Ahok Cooling Down
Jokowi dan Iriana. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi diramal bakal menang di Pilpres 2019 dan kembali memimpin Indonesia sekali lagi.

Hal tersebut diungkap ahli spiritual kondang, Mbah Mijan saat ditanya soal politik di 2019. "Bicara (pemenang) Pilpres 2019 sebenarnya saya sudah prediksi lewat akun media sosial saya di 2015, setelah pelantikan Pak Jokowi. Saya ramal Jokowi akan jadi lagi," ujar pria dengan nama lahir Samijan ini.

Namun, itu dulu. Sekarang, lanjut Mbah Mijan, biarkan menjadi misteri. "Video saya di 2015 dengan single Mars Jokowi sudah menjadi pertanda bahwa mungkin itu yang akan menang. Mungkin," katanya.

Soal Basuki Tjahaha Purnama alias Ahok bagaimana, Mbah? Sebentar lagi kan keluar (dari penjara). "Saya melihat Ahok itu akan meredam banyak hal untuk satu tahun. Mau cooling down dulu selama satu atau dua tahun sebelum memutuskan mau ngapain, ya memang potensinya terjun ke politik lagi, pemerintahan lagi. Namun, cooling down dulu," sebut Mbah Mijan.

"Kalau kabar asmaranya sama Polwan itu menurut saya masih antara iya dan tidak. Namun, Pak Ahok kan sudah cerai, bisa jadi berlanjut. Saya mendoakan yang terbaik buat Ahok," imbuhnya. (adk/jpnn)


Video Mbah Mijan dengan lagu Mars Jokowi sudah menjadi pertanda siapa yang bakal menang di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News