Jokowi: Saya Enggak Mau Menilai Lagi

Jokowi: Saya Enggak Mau Menilai Lagi
Presiden Jokowi. Foto/Arsip: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan sudah tidak mau menilai lagi hal-hal terkait debat calon presiden-calon wakil presiden. Jokowi mengaku tak mau menilai lagi karena tidak ingin menimbulkan perdebatan publik.

Jokowi menyampaikan hal itu saat ditanya tanggapannya atas penilaian  sejumlah pihak bahwa putranya, Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan cawapres nomor urut 2, bertindak kurang sopan dalam debat keempat Pilpres 2024 di JCC, Senayan, Minggu (21/1).

"Saya enggak mau menilai lagi. (Kalau) Menilai-menilai, nanti jadi debat yang kedua lagi nanti," kata Jokowi seusai menyaksikan penyerahan simbolis pesawat Super Hercules di Jakarta, Rabu (24/1).

Sebelumnya, Jokowi sempat memberikan masukan atau pandangan mengenai debat ketiga Pilpres 2024 untuk tiga pasangan capres-cawapres.

Presiden kala itu mencermati debat berlangsung dengan menyerang pribadi, bukan mengkritisi visi dan misi masing-masing capres.

Jokowi mengatakan masukan atau pandangan yang disampaikannya juga untuk introspeksi serta evaluasi semua pihak. Masukan Jokowi soal debat itu sempat ditanggapi sejumlah pihak. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan sudah tidak mau menilai lagi hal-hal terkait debat calon presiden-calon wakil presiden.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News