Jokowi: Saya Ingin yang Lebih Gila Lagi!

Jokowi: Saya Ingin yang Lebih Gila Lagi!
Presiden Joko Widodo. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA—Presiden Joko Widodo meminta BNN dan Polri lebih gencar lagi memberantas narkoba di tanah air. Tak hanya itu, kementerian dan lembaga terkait juga dimintanya turut membantu memberantas narkoba dimulai dari internal masing-masing.

“Saya ingin ada langkah pemberantasan narkoba yang lebih gencar lagi, yang lebih berani lagi. Yang lebih gila lagi,” ujar pria yang akrab disapa Jokowi itu saat memimpin rapat terkait pemberantasan narkoba di kantor kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/2).

Ia meminta tidak ada lagi  ego sektoral  antarlembaga dalam penanganan kasus narkoba. Karena itu, ia meminta BNN, TNI, Polri , Kementerian Hukum dan HAM, Bea Cukai, Kemendikbud dan Kemensos untuk bersatu membentuk langkah-langkah pemberantasan narkoba. Terutama untuk aparat agar menutup semua celah masuk penyelundupan narkoba. Bukan hanya di pelabuhan dan bandara, tapi juga celah lain di wilayah perbatasan.

“Semuanya keroyok ramai-ramai. Itu ranking pertama masalah kita,” tegas Jokowi yang didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla. (flo/jpnn)


JAKARTA—Presiden Joko Widodo meminta BNN dan Polri lebih gencar lagi memberantas narkoba di tanah air. Tak hanya itu, kementerian dan lembaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News