Jokowi, SBY, Prabowo, Mahfud Ucapkan Selamat Natal, Begini Kalimatnya

Jokowi, SBY, Prabowo, Mahfud Ucapkan Selamat Natal, Begini Kalimatnya
Perayaan Natal. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Umat Kristiani di seluruh penjuru dunia merayakan Hari Natal setiap 25 Desember. Tokoh di Indonesia mulai dari Presiden Ketujuh RI Joko Widodo, Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, dan menteri Kabinet Indonesia Maju memberikan ucapan selamat dan mendoakan saudara-saudara umat Kristiani yang merayakan Natal.

"Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh Tanah Air dan di mana pun berada, semoga kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan senantiasa menjadi pengiring langkah kita," twit Presiden Jokowi lewat akun Twitter resmi @jokowi, dikutip jpnn.com, Rabu (25/12).

SBY juga demikian. Ketua umum Partai Demokrat itu juga mengajak untuk menghormati umat yang merayakan Natal. 

"Semoga Natal 2019 ini membawa kebahagiaan dan pengharapan kepada umat kristiani. Mari hormati saudara kita yang merayakan natal agar semuanya berlangsung secara aman dan damai. Semoga di negeri tercinta ini senantiasa bersemi kerukunan, kasih sayang dan persaudaraan di antara kita semua *SBY*," twit SBY di akun Twitter resmi @SBYudhoyono, Selasa (24/12) dikutip jpnn.com, Rabu (25/12).

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga demikian. Dia mengucapkan selamat untuk berkumpul bersama keluarga.

"Selamat merayakan Natal bagi seluruh sahabat kristiani. Semoga selalu dipenuhi damai dan suka cita. Selamat berkumpul bersama keluarga," twit Prabowo di akun Twitter resmi @prabowo, Rabu (25/12).

Menteri Koordinator, Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukkam) Mahfud MD di akun Twitter resmi, @mohmahfudmd, juga mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakan. 

"Untuk sahabat-sahabat yang merayakan Hari Natal 2019, dengan ini, saya mengucapkan "Selamat Hari Natal", semoga Tuhan memberkati sesuai dengan Maha Kasihnya," twit Mahfud dikutip jpnn.com, Rabu (25/12).(boy/jpnn)

Tokoh di Indonesia mulai dari Presiden Ketujuh RI Joko Widodo, Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, dan menteri Kabinet Indonesia Maju memberikan ucapan selamat dan mendoakan saudara-saudara umat Kristiani yang merayakan Natal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News