Jokowi Siap Hadapi Prabowo di Debat Capres

Jokowi Siap Hadapi Prabowo di Debat Capres
Jokowi Siap Hadapi Prabowo di Debat Capres

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden (capres) Joko Widodo alias Jokowi dipastikan siap untuk menghadapi sesi debat dengan rivalnya, Prabowo Subianto. Juru bicara pasangan capres Jokowi-JK dari PKB, Abdul Kadir Karding mengatakan, Jokowi tidak perlu pendamping dalam acara debat yang digelar KPU RI.

"Tidak ada permintaan Pak Jokowi agar didampingi saat debat. Prinsip beliau mengikuti aturan yang ditetapkan KPU dan Pak Jokowi siap untuk mengikuti debat apapun," kata Karding melalui siaran pers, Kamis (5/6).

Karding tak khawatir dengan gaya berdebat Jokowi. Menurutnya, setiap orang memiliki gaya dan cara yang berbeda dalam menyampaikan gagasannya dalam acara debat dan berpidato.

Tim sukses, sambung Karding, akan memberikan masukan agar kualitas pidato maupun gaya debat Jokowi bisa lebih baik. Namun, ia menegaskan, masukan dari tim tidak akan mengubah kealamiahan gaya berpidato dan berdebat Jokowi selama ini.

"Kami mendorong Pak Jokowi tampil apa adanya, khususnya pengalaman beliau memimpin birokrasi," ujarnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Calon presiden (capres) Joko Widodo alias Jokowi dipastikan siap untuk menghadapi sesi debat dengan rivalnya, Prabowo Subianto. Juru bicara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News