Jokowi Sudah Panggil 3 Menteri Untuk Diganti

Jokowi Sudah Panggil 3 Menteri Untuk Diganti
Reshuffle Kabinet, Jokowi Sudah Panggil 3 Menteri Untuk Diganti. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sebelum informasi reshuffle Kabinet Kerja mencuat pagi ini, Presiden Joko Widodo sudah memanggil beberapa menteri sejak Selasa (11/8) malam.

Menurut sumber JPNN di kalangan Kabinet Kerja, Jokowi -sapaan Joko Widodo- sudah memanggil tiga menteri ke Istana Negara tadi malam.

Tiga menteri itu adalah Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno, Menko Maritim Indroyono Soesilo dan Menteri PPN/Bappenas Andrinof Chaniago.

"Setahu saya Pak Tedjo yang dipanggil duluan diajakin ngobrol sama Pak Jokowi," ujar sumber itu saat dihubungi JPNN, Rabu (12/8).

Setelah Tedjo, menyusul kemudian adalah Indroyono dan Andrinof. Namun, sumber itu mengaku tidak tahu secara pasti isi pembicaraan Jokowi dengan ketiga menteri itu.

"Pak Jokowi hanya bilang, tunggu aja besok siang (Rabu siang). Nah kemungkinan siang ini diumumkan," imbuh sumber tersebut.

Sementara itu, informasi yang beredar di kalangan Istana Negara, Jokowi akan mengumumkan soal reshuffle itu setelah acara pelantikan Rano Karno sebagai Gubernur Banten. Acara pelantikan itu dilaksanakan pada pukul 13:00 WIB. (flo/jpnn)

 

JAKARTA - Sebelum informasi reshuffle Kabinet Kerja mencuat pagi ini, Presiden Joko Widodo sudah memanggil beberapa menteri sejak Selasa (11/8) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News