Jokowi Tabur Bunga di Makam Ainun Habibie dan Taufik Kiemas

Jokowi Tabur Bunga di Makam Ainun Habibie dan Taufik Kiemas
Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla saat menabur bunga di Taman Makam Pahlawan. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA-- Presiden Joko Widodo  menjadi inspektur upacara di peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016, di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta Selatan.

Di penghujung upacara tersebut, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin membacakan doa untuk arwah para pahlawan.

Setelahnya, Presiden bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan sejumlah menteri anggota Kabinet Kerja lainnya menabur bunga di makam Pahlawan Revolusi.

Makam yang ditaburi bunga adalah milik Alm. H. Adam Malik, Alm. H. Umar Wirahadikusumah, Alm. H. Soedharmono, Almh. Hj. Ainun Habibie, Alm. H. Taufiq Kiemas, Pahlawan Prajurit Tamtama, dan Pahlawan Tak Dikenal.

Setelah itu Jokoi dan JK dengan didampingi Menteri Sosial menghadiri acara ramah tamah dengan Warakawuri/Keluarga Pahlawan Nasional, Perintis Kemerdekaan, dan Janda Perintis Kemerdekaan. (flo/jpnn)


JAKARTA-- Presiden Joko Widodo  menjadi inspektur upacara di peringatan Hari Pahlawan Tahun 2016, di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News