Jokowi Tak Datang, Sambutan Bobotoh Sia-Sia

Jokowi Tak Datang, Sambutan Bobotoh Sia-Sia
Spanduk Wilujeung Sumping Bpk Presiden Jokowi, Bomber Ngahiji Keur Persib Juara tampak di dalam Stadion Si Jalak Harupat. Foto: Amjad/JPNN.com.

jpnn.com, BANDUNG - Spanduk selamat datang untuk Presiden RI Joko Widodo sudah terlihat dipasang di tribun selatan Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, yang menjadi venue pembukaan Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3).

Tulisan tersebut tertulis dengan bahasa sunda "Wilujeng Sumping Bpk Presiden Jokowi."

Sayang, meski sudah disiapkan penyambutan oleh suporter yang disebut Bobotoh Persib itu, orang nomor satu di Indonesia tersebut tak hadir.

Pantauan JPNN, acara seremonial tak memberikan sambutan pembukaan seperti biasanya. Justru, pembukaan langsung diarahkan untuk kick off pertandingan perdana, antara Persib Bandung melawan Tira Persikabo.

Sebelumnya, Presiden Jokowi direncanakan akan melakukan kick off untuk membuka Piala Presiden 2019. Tapi, sampai laga kick off, Presiden tak terlihat datang.

Sebagai gantinya, Menpora Imam Nahrawi yang ditugaskan untuk mewakili Presiden RI Joko Widodo membuka Piala Presiden 2019.

"Salam dari Pak Presiden RI Jokowi, beliau tak bisa hadir karena sedang berada di Kendari, Sultra," ucap Imam, disambut tepuk tangan penonton.

Saat ini, kondisi Stadion Jalak Harupat juga belum dipenuhi oleh Bobotoh. Masih terlihat kursi kosong di tribun timur dan selatan. (dkk/jpnn)


Spanduk selamat datang untuk Presiden RI Joko Widodo sudah terlihat dipasang di tribun selatan Stadion Jalak Harupat, venue pembukaan Piala Presiden 2019


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News