Jokowi: Terakhir Saya Bisik-bisik Lagi, Sebetulnya…

Jokowi: Terakhir Saya Bisik-bisik Lagi, Sebetulnya…
Presiden Joko Widodo. (Foto: Biro Setpres/jpnn)

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo mempromosikan Asian Games 2018 kepada pegiat olahraga dan pegiat media sosial di halaman belakang Gedung Induk Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (4/8).

Pada saat itu, Presiden Ketujuh RI menyampaikan harapannya agar tim nasional bisa menorehkan prestasi sesuai yang ditargetkan, yakni masuk dalam jajaran 10 besar. Sebab, sebelumnya Indonesia berada di rangking 17.

“Terakhir saya bisik-bisik lagi, sebetulnya saya minta delapan, bukan sepuluh. Kita ini bangsa besar, jangan sampai sepuluh besar saja tidak masuk,” kata Presiden.

Dua pekan menjelang perhelatan akbar olahraga se-Asia tersebut, Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi, menilai persiapan Indonesia sebagai tuan rumah sudah sangat baik.

Sebanyak 16 ribu atlet dan official dari 45 negara akan hadir dalam ajang multicabang olahraga ini. "Semoga nanti penyelenggaraan pelaksanaannya berjalan dengan baik," lanjutnya.

Selain dari sisi persiapan dan prestasi, Presiden juga berpesan kepada semua pihak agar terus mempromosikan Asian Games 2018 ini, mengingat waktu pelaksanaan yang semakin dekat.

Dia ingin perhelatan akbar ini sukses dan tidak kalah dengan perhelatan Asian Games sebelumnya.

"Sehingga sekali lagi saya minta, negara minta, pemerintah minta, kita semuanya mengangkat, mempromosikan Asian Games 2018 ini,” tambahnya.(fat/jpnn)


Selain dari sisi persiapan dan prestasi, Presiden juga berpesan kepada semua pihak agar terus mempromosikan Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News