Jokowi Terbiasa Kerja Sejak jadi Pengusaha

Jokowi Terbiasa Kerja Sejak jadi Pengusaha
Jokowi Terbiasa Kerja Sejak jadi Pengusaha
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo adalah sosok yang enerjik dan tidak kenal lelah. Setiap hari pria asal Solo itu selalu mengisi harinya dengan bekerja siang malam.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu kerap datang ke kantor pagi-pagi. Setelah itu ia melanjutkan kegiatannya dengan melakukan kunjungan-kunjungan ke berbagai lokasi di Jakarta. Pola kerja ini dilakukan Jokowi setiap hari hampir tanpa libur.

Pola kerja sporadis Jokowi ternyata sudah terbentuk jauh sebelum ia menjadi seorang birokrat. Ia bercerita, latar belakangnya sebagai pengusaha yang menempa dirinya menjadi seperti sekarang.

Hal ini ia sampaikan saat menjadi pembicara dalam seminar motivasi bertajuk "Hero Spirit of Entrepreneurship". Jokowi mengatakan, saat memulai usahanya modal yang ia miliki sangatlah minim. Karena itu ia mencari jalan lain agar unggul dalam kompetisi persaingan bisnis.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo adalah sosok yang enerjik dan tidak kenal lelah. Setiap hari pria asal Solo itu selalu mengisi harinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News