JPNN.com

Jokowi Terima Surat Kepercayaan 9 Dubes LBBP untuk Indonesia

Selasa, 12 September 2017 – 13:40 WIB
Jokowi Terima Surat Kepercayaan 9 Dubes LBBP untuk Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menerima surat kepercayaan duta besar luar biasa dan berkuasa penuh (LBBP) dari sembilan negara di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (12/9).

Para dubes LBBP tersebut hanya delapan orang yang berkedudukan di Indonesia. Satu di antaranya berkedudukan di luar negeri.

Dalam proses penerimaan surat kepercayaan tersebut, Jokowi-sapaan presiden didampingi Menteri Luar Negeri Retno P Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Wamenlu AM Fachir.

Dari data yang diperoleh jpnn.com, delapan duta besar yang berkedudukan di Indonesia adalah Duta Besar LBBP Republik Peru Untuk Indonesia Julio Arturo Cardenas, Duta Besar LBBP Kerajaan Kamboja untuk Indonesia Hor Nambora, Duta Besar LBBP Myanmar untuk Indonesia Ei Ei Khin Aye.

Kemudian Duta Besar LBBP Sudan untuk Indonesia Elsiddieg Abdulaziz Abdalla, Duta Besar LBBP Republik Federal Nigeria untuk Indonesia Hakeem Balogum, Duta Besar LBBP Kerajaan Norwegia untuk Indonesia Vegard Kalee.

Duta Besar LBBP Kerjaan Denmark untuk Indonesia Rasmus Abildgaard Kristensen, dan Pradeep Kumar Rawat selaku Duta Besar LBBP Republik India untuk Indonesia.

Satu lagi Duta Besar LBBP Republik Persatuan Tanzania untuk Indonesia Ramdhani Kitwana Dau yang berkedudukan di Kuala Lumpur Malaysia. (fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil