Jokowi: Tugas Saya Mendorong Kompetisi, Teknisnya Ke Menpora

Jokowi: Tugas Saya Mendorong Kompetisi, Teknisnya Ke Menpora
Ilustrasi.

jpnn.com - PRESIDEN RI Joko Widodo mendorong agar banyak kompetisi yang berputar di Indonesia. Presiden Jokowi senang dan antusias, karena turnamen mulai diputar di Indonesia.

"Tugas saya mendorong sebanyak-banyaknya kompetisi," kata Jokowi saat didoorstop wartawan usai menonton Laga Piala Kemerdekaan antara Perserang Serang kontra Persidago Gorontalo.

Saat ditanya kembali soal kondisi sepak bola saat ini, Jokowi kembali mengulangi agar kompetisi dan turnamen bergulir sebanyaknya.

"Sekarang sudah ada Piala Kemerdekaan. Akhir bulan ini ada Piala Presiden. Setelah itu untuk yang U..U.. U (kelompok umur) itu juga ada kompetisi itu," terangnya.

Mantan gunernur Jakarta itu menegaskan, bahwa kompetisi dan turnamen itu sangat diperlukan. Tujuannya, agar nantinya bisa mendapatkan klub yang baik.

Untuk teknisnya, Presiden memberikan tanggung jawab sepenuhnya kepada Menpora.

"(Kompetisi dan teknisnya?) Silahkan ke Menpora. Tugas saya hanya mendorong kompetisi bergulir sebanyaknya," tandas dia. (dkk/jpnn)

 


PRESIDEN RI Joko Widodo mendorong agar banyak kompetisi yang berputar di Indonesia. Presiden Jokowi senang dan antusias, karena turnamen mulai diputar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News