Jonan Minta Calon Penumpang Bersabar

Jonan Minta Calon Penumpang Bersabar
Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn

JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan meminta agar calon penumpang bisa lebih bersabar, bila pemeriksaan di sejumlah sarana transportasi menjadi diperketat. Itu dilakukan menyusul pasca-terjadinya ledakan di Mapolres Solo, Selasa (5/7) pagi.
 
"Masyarakat sedikit lebih bersabar apabila proses pemeriksaan oleh petugas keamanan dilakukan cukup ketat sehingga memakan waktu yang lebih lama," ujar Jonan di Jakarta.

Jonan mengeluarkan instruksi tertulis kepada semua operator sarana dan prasarana transportasi, termasuk di dalamnya Perum LPPNPI, PT KAI, dan Terminal Bus Tipe A.

Untuk itu, mantan dirut KAI ini mengimbau kepada masyarakat agar tiba di tempat keberangkatan lebih awal. Untuk menghindari antrean panjang.

"Iimbauan saya kepada para pengguna transportasi agar sedikit bersabar kalau pemeriksaan dilakukan cukup ketat dan lama," tutur Jonan. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan meminta agar calon penumpang bisa lebih bersabar, bila pemeriksaan di sejumlah sarana transportasi menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News