Jonas: Pindah Agama Itu Terserah Aku

Jonas: Pindah Agama Itu Terserah Aku
Jonas: Pindah Agama Itu Terserah Aku

jpnn.com - JAKARTA - Pesinetron Jonas Rivano langsung menggelar konferensi pers terkait pemberitaan yang menyebutkan dirinya telah menjadi mualaf. Hal itu harus dilakukan karena keluarganya sangat terganggu dengan pemberitaan tersebut.

"Keluarga merasa terusik. Aku menjelaskan langsung, akhirnya mereka mengerti," kata Jonas di Kediaman Asmirandah di Kawasan Cibubur, Selasa (29/10) malam.

Meski demikian, Jonas tidak menutup kemungkinan pindah agama. "Memilih keyakinan itu tanggungjawab aku sama Yang di Atas. Itu terserah aku," terangnya.

Tak hanya keluarga Jonas yang terusik tapi Asmirandah juga cukup terganggu dengan pemberitaan itu. Ia menilai pemberitaan dirinya mualaf hanya diambil dari satu pihak.

"Andah juga terganggu kalau satu pihak doang yang ngomong dan pihak yang lain gak ngomong, itu gak adil. Mudah-mudahan gak ganggu persiapan pernikahan juga," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pesinetron Jonas Rivano langsung menggelar konferensi pers terkait pemberitaan yang menyebutkan dirinya telah menjadi mualaf. Hal itu harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News