Jonghyun SHINee Diduga Bunuh Diri, Ini Pesan Terakhirnya

Jonghyun SHINee Diduga Bunuh Diri, Ini Pesan Terakhirnya
Jonghyun bersama saudara perempuannya. Foto: Instagram

jpnn.com - Pihak kepolisian menyatakan bahwa vokalis utama SHINee, Jonghyun melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya di Gangnam, Seoul, Korea Selatan (Korsel), Senin (18/12) sore. Penyanyi 27 tahun itu akhirnya meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Tubuh Jonghyun ditemukan kakak perempuannya yang curiga sang adik berniat bunuh diri. Pihak kepolisian Gangnam mengonfirmasi kecurigaan tersebut setelah menemukan bukti bahwa Jonghyun keracunan karbonmonoksida.

Saat ditemukan pada pukul 16:42 waktu setempat, sang kakak langsung menghubungi nomor telepon darurat 119 dan melaporkan kejadian yang menimpa Jonghyun tersebut.

Jonghyun kemudian dilarikan ke rumah sakit dan langsung dilakukan CPR (Cardiopulmonary resuscitation/pertolongan pertama saat henti napas). Tetapi, tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Sebelum ditemukan keracunan, Jonghyun mengirim catatan bunuh diri kepada saudarinya. Dalam pesannya tersebut, dia mengaku sudah berusaha keras untuk menjalani hidup.

"Ini sangat sulit bagiku dari dulu sampai sekarang. Tolong izinkan saya pergi, dan katakan bahwa saya telah bekerja keras, selamat tinggal," tulis Jonghyun kepada sang kakak.

Kim Jonghyun, personel SHINee kelahiran 8 April 1990, tutup usia di 18 Desember 2017 dengan usia 27 tahun. (yln/JPC)


Sebelum ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya, Jonghyun SHINee sempat mengirimkan pesan kepada kakak perempuannya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News