Jordan Farmar; Jenderal Masa Depan Los Angeles Lakers

Sang Pembantah Itu Belajar Dewasa lewat Yoga

Jordan Farmar; Jenderal Masa Depan Los Angeles Lakers
Jordan Farmar; Jenderal Masa Depan Los Angeles Lakers
Los Angeles Lakers punya banyak bintang. Tapi, untuk jadi juara, barisan cadangan bakal sangat berperan. Salah satu pemain pendukung penting kali ini adalah Jordan Farmar. Bahkan, dialah calon jenderal masa depan Lakers.

Los Angeles Lakers merupakan unggulan utama juara NBA 2008-2009. Mereka punya pemain terbaik di dunia, Kobe Bryant. Mereka punya dua forward papan atas, Pau Gasol dan Lamar Odom. Untuk center, mereka punya calon superstar masa depan, Andrew Bynum.

Namun, untuk meraih gelar juara, tim tersebut tetap membutuhkan barisan cadangan yang mantap. Meski rata-rata muda, barisan cadangan musim lalu sudah lumayan. Kalah pengalaman, tapi penuh energi. Bahkan, barisan itu sudah punya julukan ''Bench Mob''.

Musim ini, barisan cadangan tersebut nyaris tak berubah. Hanya kehilangan Ronny Turiaf, yang pindah ke Golden State Warriors. Dengan barisan yang sama tapi makin matang, peluang Lakers untuk meraih gelar pun menjadi semakin besar.

Los Angeles Lakers punya banyak bintang. Tapi, untuk jadi juara, barisan cadangan bakal sangat berperan. Salah satu pemain pendukung penting kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News