Jorge Lorenzo Kemungkinan Absen di Tes Pramusim MotoGP 2019

Jorge Lorenzo Kemungkinan Absen di Tes Pramusim MotoGP 2019
Jorge Lorenzo dengan baju Repsol Honda. Foto: Youtube

jpnn.com - Pembalap baru di tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo kemungkinan akan absen mengikuti tes pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia.

Hal tersebut disebabkan Lorenzo mengalami cedera tangan. Namun, penyebab cedera masih belum diketahui dan dikatakan bukan akibat insiden Lorenzo saat laga di MotoGP Thailand tahun lalu.

Dari media lokal di Italia (Corriere del Venetto), diketahui Lorenzo mendatangi sebuah unit gawat darurat klinik Peschiera de Garda di Verona dengan kondisi tangan yang sakit, lansir Motorsport.

Pembalap berpaspor Spanyol itu menjalani perawatan selama 2 jam pada Sabtu (19/1) sore, waktu setempat.

Lorenzo akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk melihat perkembangannya, hari ini Senin (21/1). Nantinya, pihak dokter akan mengumumkan seberapa parah cedera yang dialami Lorenzo ini.

Jika cedera Lorenzo diputuskan harus melakukan intensif, maka kemungkinan besar dirinya akan absen bersama tim Repsol Honda saat peluncuran tim di Madrid, Italia. Parahnya lagi jika tidak ikut tes pramusim MotoGP Sepang. (mg8/jpnn)


Pembalap baru di tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo kemungkinan akan absen mengikuti tes pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News