Jose Mourinho Dapatkan Semua Pemain yang Diincar

Jose Mourinho Dapatkan Semua Pemain yang Diincar
Jose Mourinho Dapatkan Semua Pemain yang Diincar. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Seluruh pemain yang diincarnya kini dipenuhi oleh Roman Abramovich, pemilik The Blues, julukan Chelsea.

Pria berjuluk The Special One itu mengaku sangat puas. Kepuasan itu diungkapkan dengan melontarkan pujian kepada manajemen klub.

"Klub saya melakukan pekerjaan yang luar biasa. Tidak hanya karena apa yang kami bawa tapi juga karena kami membuat rekor waktu pembelian," ujar Mou, sapaan akrab Jose Mourinho seperti yang dilansir BBC, Sabtu (19/7).

Menghadapi musim English Premier League (EPL) nanti, Chelsea sudah mendatangkan tiga pemain. Mereka adalah dua gelandang, yakni Cesc Fabregas dan Mario Pasalic, serta satu striker atas nama Diego Costa.

Kehadiran tiga pemain ini, Mou menyatakan tidak akan mendatangkan pemain lagi hingga bursa transfer ditutup 31 Agustus 2014.

"Kami sudah menyelesaikan pembelian pemain hari ini. Tranfer pemain tutup 31 Agustus tapi kami selesai 19 Juli," katanya. (awa/jpnn)


LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Seluruh pemain yang diincarnya kini dipenuhi oleh Roman Abramovich,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News