Jose Mourinho Idamkan Mauro Icardi Gabung ke AS Roma

Jose Mourinho Idamkan Mauro Icardi Gabung ke AS Roma
Mauro Icardi. Foto: Antara/Reuters

jpnn.com, ROMA - Striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi beserta sang istri Wanda Nara diam-diam sedang melakukan pembicaraan dengan AS Roma terkait kepindahan sang pemain.

Menurut laporan La Republicca, Roma terpaksa melakukan kontak dengan Icardi akibat penyerang andalan mereka Edin Dzeko diprediksi bakal berlabuh ke Juventus.

Pelatih baru AS Roma Jose Mourinho memang telah lama menganggumi mantan pemain Inter Milan itu, sedangkan Icardi sendiri perannya semakin minim bersama PSG di musim lalu.

Bukan rahasia umum lagi jika pria berusia 28 tahun itu sudah ngebet balik ke Italia dengan Juventus sebagai tujuan utamanya.

Namun, La Republicca mengeklaim jika penyerang asal Argentina itu justru sedang melakukan pembicaraan dengan AS Roma.

Jika kesepakatan tercapai, Giallorossi sepertinya hanya bisa meminjam jasa Icardi karena Inter Milan selaku klub lama sang pemain telah menulis dalam kesepakatan transfernya bahwa PSG akan membayar denda jika menjualnya kembali ke klub Italia.

Andai Icardi benar pindah ke Roma, langkah Dzeko menuju Juventus akan semakin terbuka.

PSG setidaknya bakal melepas strikernya itu selama dua tahun ke depan dengan status pinjaman disertai opsi pembelian sebesar 35 juta euro.

AS Roma diam-diam memantau situasi Mauro Icardi untuk bisa direkrut di musim panas ini.