Jose Mourinho Terpikat Chicharito

Jose Mourinho Terpikat Chicharito
Jose Mourinho Terpikat Chicharito
MADRID - Real Madrid mulai menyusun rencana di bursa transfer musim panas nanti. Salah satu bidikan utama Real adalah striker hot Manchester United Javier "Chicharito" Hernandez. Seperti dilansir The Daily Star kemarin (14/4), Real telah menyiapkan anggaran untuk memboyong Chicharito ke Spanyol.

Bujet Los Merengues - sebutan Real - untuk Chicharito adalah 20 juta pounds atau setara dengan Rp 277 miliar. Itu berarti tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan fee yang dikeluarkan United saat memboyongnya dari C.D. Guadalajara Juli tahun lalu.

Ketertarikan Real kepada Chicharito sejatinya sudah mengemuka di media sejak akhir tahun lalu. Kala itu, Real memplot striker 22 tahun asal Meksiko itu sebagai kandidat pengganti Gonzalo Higuain yang tengah cedera panjang. Entrenador Real Jose Mourinho juga mengatakan apabila Chicharito adalah striker ideal dalam timnya.

"Saya mendengar di berbagai media apabila Real bersedia membayar Chicarito dua kali lipat. Tapi, saya tidak pernah mendapati bentuk konkret dari Real tentang hal itu," ungkap Eduardo Hernandez, ayah sekaligus agen Chicharito, kala itu sebagaimana dilansir harian Meksiko Record.

MADRID - Real Madrid mulai menyusun rencana di bursa transfer musim panas nanti. Salah satu bidikan utama Real adalah striker hot Manchester United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News