Bupati Malang Siap Berebut Ketum PSSI

Bupati Malang Siap Berebut Ketum PSSI
Bupati Malang Siap Berebut Ketum PSSI
MALANG - Bupati Malang, Rendra Kresna, dipastikan tidak bisa lepas dari dunia sepak bola. Bagaimana tidak, setelah terpilih menjadi salah satu anggota Komite Normalisasi (KN) PSSI. Kini, orang nomor satu di pemerintah Kabupaten Malang itu, bakal maju dalam bursa calon Ketua Umum (Ketum) PSSI Pengprov Jatim.

Bakal majunya Rendra dalam bursa kedepan, bukan tanpa alasan. Mengingat, Rendra digadang-gadang oleh pengurus cabang (Pengcab) dari total 68 Pengcab, sebagai figur yang layak memimpin pesebak-bolaan di Jatim.

Selain figurnya yang cukup layak dan mumpuni untuk memajukan prestasi sepak-bola Jatim, dipilihnya Rendra sebagai salah satu angota KN adalah bukti riil bahwa Bupati Malang itu, cukup diakui ditingkat nasional. Karenanya, Rendra pun tidak menapik dengan dukungan yang masuk kepadanya untuk maju dalam bursa pencalonan.

“Banyaknya dukungan yang masuk, membuat saya cukup siap untuk pencalonan itu. Ini adalah amanat yang diberikan kepada saya. Karenanya, saya pun maju dalam pencalonan,” ungkap Rendra kepada Malang Post (Group JPNN).

Terkait dengan kesiapannya itu, Rendra menjelaskan, kalau dirinya telah mengisi semua formulir pendaftaran. Apa yang dilakukannya itu, jauh-jauh hari sebelum dirinya dipilih menjadi anggota KN PSSI. “Pada intinya saya siap. Apalagi, bila La Nyala tidak ikut mencalonkan dalam bursa pencalonan Ketum PSSI Jatim,” tambah Rendra.

MALANG - Bupati Malang, Rendra Kresna, dipastikan tidak bisa lepas dari dunia sepak bola. Bagaimana tidak, setelah terpilih menjadi salah satu anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News