Danilo: Saya Hanya Mewakili Tim

Danilo: Saya Hanya Mewakili Tim
Danilo: Saya Hanya Mewakili Tim
SIDOARJO - Saiful Ilah bupati Sidoarjo, melaporkan Danilo Fernando ke Mapolres Sidoarjo, Rabu (11/5). Kapten tim Deltras asal Brazil itu diduga melakukan pencemaran nama baik kepada orang nomor satu di Pemkab Sidoarjo tersebut.

Lantas, bagaimana dengan sikap Danilo? "Terlalu cepat untuk menyimpulkan kalau sikap saya kemarin itu, untuk menyerang personal bupati. Apalagi sampai harus mencemarkan nama beliau. Penyataan saya kemarin itu adalah murni mewakili semua pemain dan pelatih yang sedang menuntut haknya setelah sembilan bulan tak dibayar," ujar Danilo.

Ya, seperti yang diberitakan Danilo berusaha membakar semangat penggawa The Lobster, julukan Deltras, yang kala itu tak mau bertanding melawan Persiwa Wamena di Gelora Delta, Sidoarjo 7 Mei lalu.

Nah, pernyataan Danilo yang isinya meminta kejelasan pembayaran gaji pemain dan pelatih tersebut, ternyata disalah tafsirkan oleh Saiful Ilah, bupati Sidoarjo. Saiful menilai mantan pemain Persisam Samarinda itu, telah mencemarkan nama baiknya.

SIDOARJO - Saiful Ilah bupati Sidoarjo, melaporkan Danilo Fernando ke Mapolres Sidoarjo, Rabu (11/5). Kapten tim Deltras asal Brazil itu diduga melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News