Kejurnas Judo Didominasi Atlet Pelatnas

Kejurnas Judo Didominasi Atlet Pelatnas
Kejurnas Judo Didominasi Atlet Pelatnas
MALANG - Tim Pelatnas PB PJSI berhasil menunjukkan dominasinya pada nomor senior  Kejurnas Judo Kartika IV  hari pertama (13/5) yang dilangsungkan di GOR Ken Arok Kota Malang dengan torehan tujuh medali emas. Sementara tuan rumah Jawa Timur berhasil menduduki peringkat kedua klasemen Senior dengan raihan 3 medali emas.

Kartika Cup hari pertama, dimana Gerrad Pantauw dkk berhasil memenangkan tujuh medali emas. Derngan rincian Budi Hidayat (-60 Kg), Iksan Apriyadi (-73 Kg), Toni Irawan (-55Kg), Peter Taslim (-66 Kg) dan Putu Wiradamungga (-81Kg) di nomor  putra.

Sementara di nomor putri, emas PB PJSI dipersembahkan oleh Anisa (-63 Kg) dan  Indah Setiawati (-70 Kg). 

Salah satu anggota tim pelatih Pelatnas, Ferry Pantauw mengaku cukup senang dengan performa para atletnya di Malang kali ini. Hanya saja penampilan menawan mereka kali ini belum menjadi jaminan mereka bisa masuk tim inti SEA Games. Pasalnya mereka masih harus melalui dua try out lagi sebelum bisa dibentuk menjadi tim Judo Indonesia di SEA Games November mendatang.

’’Anak-anak, khususnya para pendatang baru bertanding bagus di Kartika Cup kali ini. Ini membuktikan regenerasi di judo sudah mulai berjalan. Namun untuk pembentukan skuad inti masih akan kami putuskan Agustus mendatang usai kejuaraan di Bangkok dan Korea,’’urai Ferry Pantauw yang juga mantan atlet judo nasional tersebut.

MALANG - Tim Pelatnas PB PJSI berhasil menunjukkan dominasinya pada nomor senior  Kejurnas Judo Kartika IV  hari pertama (13/5) yang dilangsungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News